Walatra Sehat mata Softgel

Khasiat Dan Manfaat  Walatra Sehat Mata Softgel Untuk Mata Anda | Obat Herbal Paling Ampuh

 Rincian Produk
Nama Produk : Walatra Sehat Mata Softgel
Isi : 100 Softgel
Harga : Rp.425.000
Komposisi : Ekstrak Green Tea 10%, Ekstrak Biji Anggur 20%, Ekstrak Jeruk Bargemot 5%, Ekstrak Bunga Canola 5%, Ekstrak Bunga Matahari 2,5%, Ekstrak Acai Berry 5%, Ekstrak Goji Berry 5%, Ekstrak Alpukat 5%, Ekstrak Seledri 5%, dan lain-lain.
Aturan Konsumsi : Orang dewasa: 2 x 2 softgel / hariAnak-anak: 2 x 1 softgel / hari
Kode Produk : APHR ( Wajib di cantumkan )

Walatra Sehat Mata Softgel merupakan Suplemen herbal yang memiliki khasiat mampu secara efektif menjaga dan merawat kesehatan mata. Serta terbuat dari beberapa bahan herbal berkhasiat tinggi, menjadikan produk obat herbal walatra sehat mata softgel ini mampu untuk mencegah dan mengatasi berbagai keluhan yang dapat menyerang kesehatan mata.

Khasiat Dan Komposisi Bahan Utama Walatra Sehat Mata Softgel:


Biji Anggur
Komponen aktif dalam biji anggur adalah proanthocyanidins oligomer. Biji anggur memiliki antioksidan kuat dan sifat anti-inflamasi yang dapat memperkuat sel dan melindunginya dari radikal bebas. Hal ini juga kaya akan asam linolenat dan vitamin E. Ekstrak biji anggur membantu meningkatkan aliran darah ke pembuluh darah kecil di mata dan mencegah masalah penglihatan.

Jeruk Bergamot

Jeruk bergamot mengandung vitamin C dan juga sangat tinggi vitamin A, yang berperan sebagai antioksidan. Di luar itu, jeruk bergamot membantu mendetoksifikasi tubuh dengan meningkatkan fungsi ginjal. Vitamin A pada jeruk bergamot telah lama terhubung dengan kesehatan mata dan menambahkan cukup vitamin A pada makanan Anda juga dapat meningkatkan kemampuan Anda untuk melihat pada malam hari, serta membantu mengatasi degenerasi makula.

Wortel

Bahan yang satu ini mungkin sudah tidak asing lagi dalam dunia kesehatan mata, sebab bahan yang satu ini terkenal dapat mempertajam penglihatan pada mata. Wortel mengandung vitamin A yang tinggi, wortel juga mengandung nutrisi penting untuk penglihatan yang baik. Mengonsumsi wortel akan memberi Anda sedikit vitamin A yang dibutuhkan untuk penglihatan yang baik. Selain mempertajam penglihatan, kandungan dalam wortel juga dapat membantu anda dalam mengatasi masalah pada mata. Beta-karoten sejenis vitamin A yang memberi wortel ini rona oranye, membantu retina dan bagian lain dari Mata berfungsi dengan lancar. membantu mengurangi risiko degenerasi makula, mengurangi risiko pengembangan degenerasi makula dan katarak.

GreenTea

Bahan utama dalam walatra sehat mata softgel yaitu ekstrak green tea. Dalam sebuah studi mengatakan bahwa minum teh hijau atau green tea dapat membantu memperbaiki kesehatan mata dan memerangi mata kering. Hal ini disebabkan dalam teh hijau terdapat kandungan senyawa antioksidan epigallocatechin gallate (EGCG) dan katekin yang kaya. Daun teh mengandung antioksidan yang disebut flavonoid hal ini dapat membantu dalam melindungi mata terhadap penyakit seperti katarak, glaukoma, degenerasi makula terkait usia dan beberapa jenis penyakit mata lainnya. Green tea ini mengandung sejumlah antioksidan seperti vitamin C, vitamin E, lutein, dan zeaxanthin yang diduga membantu melindungi jaringan mata yang lemah dari glaukoma dan penyakit mata lainnya.

Blueberry

Blueberry mengandung antioksidan tertinggi dan merupakan salah satu makanan sehat untuk mata Anda. Blueberry yang dikemas dengan vitamin dan mineral bergizi sangat bermanfaat dalam menjaga kesehatan mata. Unsur bergizi blueberry dapat membantu mencegah banyak gangguan penglihatan atau kebutaan. Blueberry memiliki manfaat untuk mata melebihi apa yang bahkan diketahui.

Bunga Matahari

bunga matahari kaya akan vitamin E, antioksidan kuat, biji bunga matahari dapat membantu memperlambat perkembangan degenerasi makula terkait usia dan katarak. Vitamin A, C dan E pada ekstrak bunga matahari adalah antioksidan utama yang penting dalam meningkatkan penglihatan karena sifat protektifnya dalam melindungi sel mata dari kerusakan akibat radikal bebas.

 

Khasiat dan Manfaat Obat Herbal Walatra Sehat Mata :


Mempercepat pemulihan cedera mata
Mencegah timbulnya infeksi pada mata  
Penyembuhan yang 3x jauh lebih cepat  
Mengurangi beberapa gejala yang timbul  
Menyembuhkan iritasi berlebih  
Menghilangkan rasa gatal
Mengatasi mata merah
Mencegah mata kering dan perih
Meningkatkan fungsi penglihatan
Memulihkan kembali mata lelah
Memberikan asupan nutrisi dan vitamin yang cukup 
Melancarkan sirkulasi aliran darah pada bagian mata
Menjaga kesehatan kapiler dan melindungi lensa mata
Mencegah generasi makula dini

 Cara Pemesanan

Apabila anda tertarik dengan produk kami Walatra Sehat Mata Softgel dan ingin melakukan pembelian caranya sangat mudah, anda cukup dengan melakuan pembelian melalui SMS/Whatsapp dengan format berikut:



AP-MT # JUMLAH BOTOL # NAMA LENGKAP # ALAMAT JELAS # NO HP

KIRIM KE
Whatsapp : 081.284.047.339
SMS : 081.284.047.339


CONTOH PEMESANAN 

AP-MT # Asep Balon # Jl. Jatihandap No.120, Jatihandap, Mandalajati, Kota Bandung, Jawa Barat 40195 # 085.111.211.xxx

Perlu diketahui bahwa jika anda melakukan pemesanan
Walatra Sehat Mata Softgel tanpa mencantumkan kode produk AP-MT maka pemesanan yang anda lakukan tidak akan kami proses. Untuk itu jangan sampai lupa untuk mencantumkan kode AP-MT dalam setiap pemesanan.



EmoticonEmoticon

Search This Blog

Powered by Blogger.

About

Walatra Sarang Semut